Jumat, 09 Mei 2008

BBM. Suara Rakyat


Saya mewakili seluruh Rakyat indonesia.Dalam media blogspot ini,Saya atas nama Machrudi ingin beraspirasi yang mudah mudahan semua ini sampai kepada pemerintahan pusat republik Indonesia tercinta ini.Kami sangat memaklumi keadaan Bangsa Indonesia ini yang sudah kehabisan cara untuk menangani krisis Moneter yang berkepanjangan ini.Saya pernah mendengar pidato Bapak Presiden SBY yang katanya tidak ada cara lain untuk menangani keterpurukan pemerintahan indonesia ini kecuali dengan cara menaikan harga BBM.Saya tahu memang susah hidup sebagai pemimpin bangsa,tapi apakah Rakyat sudah mengeluarkan Aspirasinya akan hal ini?.Bapak presiden yang kami hormati;Cobalah renungkan nasib Rakyat sebelum dan sebelum dan sebelumnya lagi dinaikannya harga BBM?Apakah mereka bisa tidur dengan lelap,karena merasakan perut yang keroncongan?Apa yang mereka makan,mereka makan hanya sebagai penyambung hidup,bahkan Nasi basi sisa orang pun mereka makan.dan yang paling ngiris masih banyak lagi.Ada yang sampai 3 hari nggak makan,bukan puasa tapi memang nggak ada yang buat beli beras.jangankan punya uang,bagaimana punya uang lapangan pekerjaan saja sudah semakin susah.yang punya uang saja nggak sebanding dengan harga harga kebutuhan artinya besar pasak dari pada tiang.hidup ini memang dari dulu sudah susah,tapi janganlah terus dan terus dibikin semakin susah dengan dinaikannya harga BBM yang setiap saat terus melambung tinggi harganya.banyak terdengar dan terlihat dengan mata kepala kita sendiri orang gantung diri,membakar diri dan masih banyak lagi kejadian serupa karena beban hidup yang makin lama makin berat.Bapak Presiden dan seluruh jajaran pemerintahan dan juga masyarakat indonesia ,yang saya banggakan;marilah kita benahi kehidupan yang lebih baik kehidupan yang sejahtera baik fisik maupun non fisik,bagaimana caranya agar keluar dari keterpurukan ini?Saya punya gagasan kalau di terima saya sangat bersyukur tapi kalau nggak juga nggak apa apa,masih banyak cara lain asalkan mau mendengar Aspirasi Rakyat.Gagasan saya bagaimana kalau tiap tiap orang kaya di Indonesia ini menyisihkan sebagian kecil dari hartanya untuk di himpun dan di gunakan sebaik baiknya untuk kepentingan bersama.Nggak usah banyak banyaklah perbulan Rp 10.000/orang saja dikalikan seluruh rakyat indonesia yang mampu,Insyaalloh sisi positifnya pasti ada,Saya yakin pasti banyak Rakyat yang setuju akan hak ini .Dari pada kita harus hutang hutang kenegara lainyang semua itu menjadikan Aset Negara habis dan semakin habis.Coba renungkan baik baik semoga kalimat demi kalimat yang saya rangkai menjadi paragraf dapat bermanfaat bagi kita semua Bangsa Indonesia

1 komentar:

RUDY mengatakan...

Alhamdulillah kemarin kamis 16 januari 09 harga bbm sudah kembali seperti semula terima kasih saya ucapkan kepada bapak sby dan semua yang mendukung akan hal ini.